img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Setelah sekian lama, Kim Woo Bin akhirnya muncul di layar kaca lewat program televisi tvN yang bertajuk Unexpected Business 2. Program ini merupakan acara pertama Kim Woo Bin usai sembuh dari kanker nasofaring. 

Di program tersebut, Kim Woo Bin tampil bersama aktor-aktor top yang sering muncul di berbagai drama populer. Lantas, seperti apa penampilan Kim Woo Bin di acara tersebut? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kim Woo Bin muncul sebagai bintang tamu di program acara Unexpected Business 2

Variety Show yang bertajuk Unexpected Business 2 telah menunjukkan teaser terbaru. Acara tersebut dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung, di mana telah menjadi pemain kedua kalinya dengan program yang sama. 

Kali ini, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menjalankan supermarket di sebuah kota pedesaan. Di sana, mereka akan berbagi banyak hal bersama penduduk desa. Di teaser terbaru, telah menampilkan sekilas tentang posisi bintang tamu yang akan dimainkan oleh Kim Hye Soo, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Han Hyo Joo

Di awal klip, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung tiba di Naju, Provinsi Jeolla Selatan. Setelah tiba, ada banyak perbedaan pendapat antar pemain. Cha Tae Hyun berkata bahwa tempat itu biasanya tidak bersalju, dan Jo In Sung menambahkan bahwa tempat itu ditakdirkan untuk bersalju ke mana pun mereka pergi. Saat mereka melihat supermarket yang harus mereka jalankan, mereka auto panik.

Topik Terkait