img_title
Foto : EXO

IntipSeleb –  Pada 13 Februari, Suho EXO secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Rasa rindu penggemar akhirnya terbayarkan, sejak Suho EXO mengunggah beberapa foto sebagai simbol bahwa ia telah menyelesaikan tugasnya. 

Kecenya, pada 14 Februari, Suho EXO juga telah menyampaikan pesan secara tertulis kepada penggemar. Surat berisi tulisan tangan itu diunggah di akun Instagram pribanya. Kocaknya, banyak penggemar salah fokus dengan harga pulpen yang digunakan Suho EXO lho. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu informasi lengkapnya!

Isi surat dan harga pulpen Suho EXO

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Isi surat yang dituliskan Suho EXO berisi tentang ungkapan rasa rindunya kepada penggemar, selama melakukan wajib militer. Dalam surat tersebut, Suho EXO juga mengaku telah mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemar yang setia menunggunya. 

"Untuk EXO-L, ini adalah leader EXO, Suho, Kim Jun Myeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar" kata Suho EXO secara tertulis yang diunggah di akun Instagram-nya pada Senin, 14 Februari 2022. 

"Pertama, saya ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa saya sangat merindukan EXO-L. Sementara saya menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayanan saya, terima kasih kepada Anda, itu adalah waktu yang berarti yang memungkinkan saya untuk lebih memikirkan EXO-L." lanjutnya. 

Topik Terkait