img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb – Yoona SNSD ditunjuk sebagai pemeran utama drama Big Mouth, dengan beradu akting bersama Lee Jong Suk sebagai sepasang suami istri.

Menjelang penayangannya, Yoona SNSD memperlihatkan lekuk tubuh seksinya dengan memamerkan pemotretan berbarengan dengan Lee Jong Suk. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Pinggang Ramping Bikin Salah Fokus

ELLE Korea
Foto : ELLE Korea

Pada 15 Februari 2022, media sosial majalah ELLE Korea membagikan hasil pemotretannya bersama Yoona SNSD yang langsung ramai menjadi sorotan penggemar.

Dalam pemotretan untuk majalah ELLE Korea edisi Maret tersebut, Yoona SNSD memakai koleksi busana dari Miu Miu. Pada foto pertama, ia memakai kemeja crop serta blazer hitam berbahan kulit. Kemudian di foto selanjutnya, Yoona SNSD tampil lebih kasual dengan sweater crop dan rok mini.

Selain karena kecantikannya dan memancarkan aura seksi, penggemar juga dibuat salah fokus dengan pemandangan pinggang ramping Yoona SNSD. Meski sudah menginjak usia kepala 3, namun Yoona SNSD seolah tidak termakan usia dan selalu sukses membuat setiap mata terpana akan kehadirannya.

Topik Terkait