img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb –  Drama Thrity Nine yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun telah hampir merampung proses syuting. Hal ini menandakan bahwa Thirty Nine sudah siap untuk menayangkan episode perdananya. 

Sebelum tayang, JTBC telah membagikan berbagai potongan adegan dan teaser menarik untuk menggoda para penggemar. Nah, untuk tahu cerita, lokasi streaming, dan jadwal tayangnya setiap minggu, yuk cek ulasannya berikut ini!

Kakrater Pemeran dan Sinopsis Drama Thirty Nine

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Thirty Nine adalah drama yang tentang tiga teman yang baru bertemu di tahun kedua SMA dan kini sudah menginjak usia 40 tahun.

Secara khusus, drama ini menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita yang berusia 39 tahun. Di suatu hari, tiga wanita itu akan menghadapi keadaan tak terduga dalam kehidupan mereka.

Di drama 39 ini, Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo. Dia adalah seorang kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Moto Cha Mi Jo saat ini adalah menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai di saat ia tengah berusia 39 tahun.

Topik Terkait