img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa V BTS dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR. Hal ini membuat tidak sedikit penggemar yang khawatir, dan ingin segera mengetahui kabar terbaru dari sang idol.

Tidak berselang lama, J-Hope BTS menjawab rasa khawatir penggemar dengan mengungkap kondisi terkini dari rekan satu grupnya tersebut. Lantas, bagaimana kabar V BTS saat ini? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

V BTS Jalani Karantina Mandiri

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

Melalui platform Weverse pada 15 Februari lalu, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan terkait kondisi dari ketujuh anggota BTS. Setelah mengikuti tes PCR, salah satu anggotanya yakni V didiagnosis positif COVID-19.

V diketahui sudah menjalani 2 tahap vaksinasi dan mengalami gelaja ringan. Oleh karenanya, saat ini ia tengah menjalani karantina mandiri di rumah.

“V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini. V menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan,” bunyi pernyataan BIGHIT MUSIC, dikutip dari Koreaboo, 18 Februari 2022.

Topik Terkait