img_title
Foto : Laciel.co.kr/instagram

IntipSeleb – Park Shin Hye resmi menginjak usia 32 tahun (33 usia Korea) pada 18 Februari 2022. Para penggemarnya dari seluruh belahan dunia ramai merayakan hari spesial sang aktris, hingga namanya memuncaki trending topic di platform Twitter, termasuk di wilayah Indonesia.

Tidak ketinggalan, pihak wedding organizer yang turut bekerja sama dalam penyelenggarakan acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon turut memeriahkannya dengan merilis foto pre-wedding pasangan selebriti tersebut. Seperti apa potretnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Potret Pre-Wedding Eksklusif Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

laciel.co.kr/instagram
Foto : laciel.co.kr/instagram

Melalui akun Instagram resminya, wedding organizer LACIEL Official membagikan potret pre-wedding Choi Tae Joon dan Park Shin Hye secara eksklusif.

Potret pre-wedding tersebut memperlihatkan keintiman Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, dalam busana yang didominasi berwarna putih. Dalam keterangan fotonya, wedding organizer tersebut menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Park Shin Hye yang saat ini telah memasuki usia 32 tahun.

“Pasangan yang manis. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, selalu cerah dan cantik seperti seorang gadis. Semoga harimu menyenangkan, kami merindukanmu setiap hari @ssinz7,” tulis LACIEL Offical.

Topik Terkait