img_title
Foto : GQ

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Song Kang mengikuti wawancara sekaligus pemotretan bersama GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, Song Kang menceritakan banyak hal seperti kesuksesan kariernya, kepribadiannya yang pendiam hingga tujannya di masa mendatang. 

Tak lupa, Song Kang juga turut menceritakan tentang drama yang saat ini sedang tayang yakni Forecasting Love and Weather. Yuk, langsung cek cerita Song Kang melalui ulasan berikut ini!

Tentang Drama Forecasting Love and Weather dan Hal Menarik Lainnya Tentang Song Kang

GQ
Foto : GQ

Saat menerima tawaran drama Forecasting Love and Weather, Song Kang sempat mengira bahwa naskahnya hanya perlu mengatakan kata cerah atau hujan, namun ternyata ada banyak permainan kata lainnya yang harus dipelajarinya hingga menghabiskan waktu 6-7 bulan belajar tentang cuaca. 

“Saya telah menghabiskan enam atau tujuh bulan terakhir dengan cuaca, dan itu sulit. Saya pikir kami hanya akan mengatakan, 'Cerah,' atau 'Hujan,' tetapi ada banyak terminologi dan jargon untuk menggambarkan cuaca.” ungkap Song Kang yang dilansir dari GQ pada Kamis, 24 Februari 2022. 

“Wow, terima kasih. Tapi aku tidak yakin ekspresi itu benar. Orang-orang di sekitar saya mengatakan banyak hal seperti itu, tetapi saya yakin saya telah berjalan jauh. Saya dulu gagal semua audisi saya dan berpikir, 'Mengapa?' dan terus-menerus membaca koran sebagai hasilnya. Namun, saya juga suka orang-orang mengatakan hal-hal seperti itu. Itu terlalu bagus untukku.” lanjut Song Kang saat pewawancara memberikan pujian kepadanya dan menyebutnya seperti komet. 

Topik Terkait