img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Diperankan oleh sederet bintang besar Negeri Gingseng seperti Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, serta Han Ji MinOur Blues menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya di tahun ini.

Pada 25 Februari 2022, tvN mengejutkan pemirsa dengan merilis teaser perdana drama Our Blues yang memperlihatkan peran para karakernya. Tak hanya itu, pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min Ah turut menuai sorotan lebih pemirsa, karena ini merupakan proyek drama pertama yang mempertemukan keduanya di layar kaca. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Berlatar di Pulau Jeju

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Mengambil latar belakang di Pulau Jeju, drama Our Blues berkisah tentang kehidupan para karakternya yang berasal dari berbagai profesi.

Cuplikan teaser dimulai dengan kemunculan Lee Byung Hun, yang berperan sebagai Lee Dong Wook. Ia membuka toko klontong di truk pribadinya, dan memiliki kepribadian yang ramah.

Kemudian ada karakter Lee Young Ok yang diperankan oleh Han Ji Min, seorang penyelam wanita dengan dikelilingi berbagai rumor tentangnya.

Topik Terkait