• Blackpink

IntipSeleb – Blackpink tengah dalam suasana bahagia. Bertepatan dengan 8 Agustus 2019, girlband di bawah naungan YG Entertainment ini merayakan ulang tahunnya yang ke-3 sejak debut. Dalam rangka perayaan yang terjadi setahun sekali ini, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa mempersiapkan sebuah pesan spesial lewat akun Instagram masing-masing Tidak hanya itu, ada salah satu anggota Blackpink yang membuat kejutan untuk para penggemar lho!

Sebagai informasi, Blackpink pertama kali debut dengan merilis dua lagu andalan mereka, Whistle dan Boombayah secara bersamaan pada 8 Agustus 2016 silam. Album perdana girlband beranggotakan empat orang ini diberi judul Square One.

Mau tau bagaimana cara keempat anggota Blackpink merayakan ulang tahun ke-3 mereka? Simak artikel di bawah ini yuk!

Jennie Tak Sabar Melalui Hari-hari bersama Blackpink Hingga 30 Tahun Ke Depan

Blackpink
Sumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Lewat akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane, Jennie mengaku sangat bahagia bisa mengenal ketiga anggota Blackpink. Selama tiga tahun, mereka telah berbagi begitu banyak cerita baik suka maupun duka. Pelantun Solo ini juga menuturkan bahwa dia tidak sabar menghabiskan waktu bersama Blackpink hingga 30 tahun ke depan.

“Satu tahun terakhir ini sangat luar biasa dan aku merasa, kita semua telah tumbuh begitu besar. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama kalian untuk 30 tahun ke depan. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun yang ke-3,” katanya, pada keterangan foto yang memperlihatkan keempat anggota Blackpink tengah menatap matahari terbenam.

Bertepatan dengan Anniversary Ketiga Tahun, Jennie Buka Instagram Baru

Akun Instagram Terbaru Jennie Blackpink
Sumber: @jennierubyjane/Instagram

Diam-diam, mantan kekasih Kai EXO itu telah mempersiapkan kado spesial untuk Blinks, sebutan nama penggemar untuk Blackpink. Bertepatan dengan anniversary ketiga tahun, Jennie mempublikasikan akun Instagram keduanya yang berfokus pada fotografi. Seperti diketahui, perempuan 23 tahun ini memang dikenal suka foto-foto menggunakan kamera analognya.

Foto-foto perjalanannya mulai dari pemandangan, orang asing, hingga binatang diabadikan dalam akun @lesyeuxdenini. Jennie telah rutin memposting pada akun tersebut sejak Mei 2019. Kalimat ‘Sebuah kisah yang disaksikan mata’ dalam bahasa Inggris menjadi biodata untuk akun Instagram terbarunya tersebut.

Kompak Unggah Foto Menatap Matahari Terbenam

Blackpink
Sumber Foto: @jennierubyjane & @lalalalisa_m/Instagram

Tidak hanya Jennie yang mengunggah kebersamaan dengan Blackpink, Lisa tak mau kalah dengan memposting foto serupa di akun Instagram miliknya. Dengan caption manis, ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada tiga anggota Blackpink yang lain. “Tiga tahun bersama Blackpink dan Blinks. Aku sangat, sangat, mencintai kalian, xoxo,” tulisnya.

Jisoo Unggah Foto Blackpink Sedang Berdoa

Blackpink
Sumber Foto: @sooyaaa__/Instagram

Berbeda dengan unggahan dua anggota Blackpink yang sebelumnya, Jisoo justru bernostalgia lewat sebuah foto yang diambil saat mereka hendak syuting video klip lagu Kill This Love. Wanita 24 tahun itu berjanji, akan terus menunjukkan penampilan terbaik dihadapan para penggemar.

“Blinks, selamat hari jadi yang ketiga untuk kami. Semoga ke depannya, kita bisa saling menghargai dan mencintai satu sama lain. Kami akan berusaha untuk terus menampilkan yang terbaik untuk kalian. Selain itu, aku juga sangat mencintai anggota Blackpink. Tolong jaga kami terus ya,” ungkap Jisoo.

Rose Berharap Dapat Menyenangkan Penggemar Sebelum Ajal Menjemput

Blackpink
Sumber Foto: @roses_are_rosie​/Instagram

Yang terakhir, Rose membagikan ceritanya bersama Blackpink lewat akun Instagram @roses_are_rosie. Ia merasa bangga bisa mencapai titik sekarang bersama ketiga teman seperjuangannya. Idola bernama asli Park Chae Young itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Blinks.

“Cintaku, hari ini adalah perayaan ketiga tahun kami. Selamat ulang tahun Blackpink. Akhirnya kita berusia 3 tahun! Aku sangat bangga kepada diri kita masing-masing yang terus berjuang dan melewati setiap momen baik dan buruk. Kami tetap kuat, kami berempat (berhasil) melalui masa-masa trainee dan tiga tahun bersama Blackpink. Aku sangat bersyukur untuk itu,” tulis Rose.

Dukungan penggemar berarti besar untuk Blackpink. Tanpa adanya penggemar, mungkin pelantun DDU-DU DDU-DU ini tidak bisa sesukses sekarang. Untuk itu, Rose berharap dapat membalas segala kebaikan Blinks sebelum ajalnya menjemput.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat kami seperti sekarang, termasuk Blinks. Kami sangat mencintai kalian dan saya harap, kami dapat mengembalikan semua cinta yang kalian tunjukkan kepada kami sebelum kami mati !!! hahaha. Anyway, selamat ulang tahun BP,” lanjutnya.

Unggah Video Kompilasi dari Awal Debut Hingga Sekarang

Blackpink
Sumber Foto: @blackpinkofficial/Instagram

Belum sampai disitu saja guys! Blackpink mempersembahkan sebuah video kompilasi yang menampilkan perjalanan keempat anggota dari awal debut hingga sekarang. Video berdurasi 7 menit 11 detik tersebut diunggah di kanal YouTube resmi Blackpink. Pada pertengahan video, muncul satu per satu anggota Blackpink, menuturkan perasaan mereka terhadap Blinks secara bergantian.

“3 Tahun, 36 Bulan, 156 Minggu, 1096 Hari. Mari kita habiskan lebih banyak waktu bersama karena ada lebih banyak hari yang akan datang. Sampai bertemu secepatnya, Blinks,” begitulah tulisan di akhir video haru tersebut. Apakah Blackpink mengisyaratkan untuk comeback dalam waktu dekat? Kita tunggu saja ya!

Happy #ThreeYearsWithBLACKPINK untuk seluruh Blinks di seluruh dunia. Jangan lupa share artikel ini dan mention @intipseleb ya!