img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jisoo BLACKPINK memperlihatkan penampilan barunya saat berjalan di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, untuk menuju ke Paris.

Cantik dan selalu mencuri perhatian publik lewat pesonanya, Jisoo BLACKPINK mengenakan busana serba hitam dari merek DIOR yang harganya sukses bikin melongo. Penasaran seperti apa penampakan outfit Jisoo BLACKPINK kali ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Jisoo BLACKPINK Berangkat ke Paris Untuk Menghadiri Fashion Show

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Senin, 28 Februari 2022, Jisoo BLACKPINK kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, yang diketahui akan terbang ke Paris, Perancis.

Diketahui, Jisoo BLACKPINK akan menghadiri acara fashion show di Paris, tepatnya dalam acara Dior sebagai global brand ambassador terhitung sejak 2021 lalu.

Jisoo BLAKPINK terlihat mengenakan busana serba hitam dari merek Dior. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah tataan rambut ombre berwarna putih di ujungnya.

Harga Outfit Jisoo BLACKPINK

jisoocloset__/instagram
Foto : jisoocloset__/instagram

Sebagai seorang selebriti papan atas, busana yang dikenakan Jisoo BLACKPINK tentu selalu menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran publik. Dalam perjalanannya menuju Paris, wanita berusia 27 tahun ini memakai barang-barang mewah dengan harga luar biasa.

Jisoo BLACKPINK mengenakan sweater lengan pendek dari DIOR bernama CHRISTIAN DIOR SHORT-SLEEVED SWEATER seharga EUR1,450 atau sekitar Rp27,8 juta.

Lalu Jisoo BLACKPINK membalutnya dengan cardigan dari DIOR Buttoned Cardigan seharga EUR1,900 atau Rp36,5 juta. Untuk celana, ia mengenakan DIOR Denim Couture Flared Jeans senilai EUR2,163 atau Rp31,1 juta.

Untuk tas, Jisoo BLACKPINK kedapatan menenteng DIOR Lady D-Joy Bag berwarna hitam yang tercatat seharga EUR5,310 atau Rp76,4, serta high heels Capture Heeled Mule seharga EUR860 atau Rp16,5 juta.

Demi menyempurnakan penampilannya, Jisoo BLACKPINK memakai set perhiasan mewah dari merek Cartier yang nilainya jika total sekiar Rp175 juta.

Selain berkarier sebagai idol hingga global brand ambassador, Jisoo BLACKPINK juga melebarkan sayapnya ke dunia akting lewat drama Snowdrop, yang telah menayangkan babak akhirnya pada 30 Januari lalu. Meski terbilang aktris pendatang baru, namun ia didapuk sebagai pemeran utama dan menuai banyak pujian lewat kemampuan beraktingnya. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait