img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  BLACKPINK dan BIGBANG baru-baru ini dikabarkan akan comeback. Usai berita tersebut menghebohkan publik, banyak peneliti menyebutkan bahwa YG Entertainment akan meraih banyak keuntungan. 

Berkat kedua grup tersebut, saham YG Entertainment diprediksi akan kembali meroket. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi selanjutnya!

Keuntungan YG Entertainment Dalam Comeback BIGBANG dan BLACKPINK

Dok. YG Entertainment
Foto : Dok. YG Entertainment

Dilansir dari Business Sport Korea, ada beberapa peniliti investasi menyebutkan bahwa saham YG Entertainment akan meroket saat grup BIGBANG dan BLACKPINK comeback di tahun 2022.  Pasalnya, laporan itu juga mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan kembali setelah musim panas ini mengikuti comeback BIGBANG. 

Peneliti Investasi Shinhan Ji In Hae juga mengaku bahwa harga terget saham 89.000 won atau senilai Rp1 juta.  untuk YG Entertainment. Pada 25 Februari, harga saham YG Entertainment ditutup 64.800 Won atau senilai Rp 777 ribu. 

"YG Entertainment akan terus mencapai pertumbuhan pendapatan yang tinggi dengan operasi penuh dari semua artisnya" ucap Peneliti Ji yang dikutip dari Business Sport Korea pada Selasa, 1 Februari 2022. 

Topik Terkait