img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai idol, Eunji Apink melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan melakukan debut aktingnya lewat drama Reply 1997.

Pemilik nama asli Jung Eunji ini juga membuat pemirsa terpukau lewat karakternya di berbagai drama diantaranya That Winter, The Wind Blows, Untouchable, Trot Lovers, Sassy Go Go, Backstreet Rookie, dan yang baru saja menyelesaikan babak akhirnya, Work Later, Drink Now.

Eunji Apink dipastikan akan kembali memperlihatkan kemampuan beraktingnya di layar kaca lewat drama Blind bersama Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin. Lantas, akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan? Intip yuk sinopsisnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama Thriller Terbaru OCN Bertajuk Blind

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menggabungkan antara genre thriller dan misteri, drama Blind menceritakan orang-orang yang menjadi korban serta diperlakukan tidak adil. Sementara itu, para pelaku berusaha untuk menutup mata tentang kebenaran yang ada. 

Drama Blind akan berfokus pada sudut pandang seorang detektif, hakim, pengadilan, siswa sekolah hukum, dan para pekerja sosial. 

Topik Terkait