img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai idol, Eunji Apink melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan melakukan debut aktingnya lewat drama Reply 1997.

Pemilik nama asli Jung Eunji ini juga membuat pemirsa terpukau lewat karakternya di berbagai drama diantaranya That Winter, The Wind Blows, Untouchable, Trot Lovers, Sassy Go Go, Backstreet Rookie, dan yang baru saja menyelesaikan babak akhirnya, Work Later, Drink Now.

Eunji Apink dipastikan akan kembali memperlihatkan kemampuan beraktingnya di layar kaca lewat drama Blind bersama Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin. Lantas, akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan? Intip yuk sinopsisnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama Thriller Terbaru OCN Bertajuk Blind

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menggabungkan antara genre thriller dan misteri, drama Blind menceritakan orang-orang yang menjadi korban serta diperlakukan tidak adil. Sementara itu, para pelaku berusaha untuk menutup mata tentang kebenaran yang ada. 

Drama Blind akan berfokus pada sudut pandang seorang detektif, hakim, pengadilan, siswa sekolah hukum, dan para pekerja sosial. 

Pada drama Blind, Taecyeon 2PM didapuk sebagai pemeran utama pria bernama Ryu Sung Joon. Sejak kecil, ia bermimpi untuk menegakkan keadilan dan menghukum para penindas. Kini, Ryu Sung Joon bekerja sebagai detektif untuk membantu korban-korban yang dirugikan.

Peran Eunji Apink di Drama Blind

artist_eunji/instagram
Foto : artist_eunji/instagram

Akan beradu akting dengan Taecyeon 2PM, Eunji Apink dipastikan turut berpartisipasi dalam drama Blind dan sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi.

“Jung Eun Ji akan berperan sebagai Jo Eun Ki dalam drama baru OCN ‘Blind’,” bunyi pernyataan IST Entertainment selaku agensi Eunji Apink, dikutip dari Soompi, 8 Maret 2022.

Eunji Apink ditunjuk untuk berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang telah mengatasi berbagai macam kesulitan. Jo Eun Ki digambarkan sebagai karakter wanita murah hati dan berwawasan luas di usianya yang masih muda.

Aksi Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Eunji Apink dalam drama Blind dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2022 melalui saluran OCN. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait