img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Membintangi drama A Business Proposal bersama Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, serta Kim Min Kyu, sosok Seol In Ah ramai menuai sorotan lebih dari pemirsa berkat karakternya. 

Pada drama A Business Proposal, Seol In Ah berperan sebagai sahabat Kim Sejeong bernama Jin Young Seo. Ia digambarkan sebagai anak konglomerat yang populer dan mencari cinta sejatinya. Di tengah penantiannya, Jin Young Seo bertemu dengan Kepala Sekretaris Cha Sung Hoon yang diperankan oleh Kim Min Kyu.

Beberapa waktu lalu saat melakukan pemotretan bersama untuk drama A Business Proposal, Seol In Ah menyebut jika ia dan Kim Min Kyu adalah pasangan berating 29+ di drama. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok aktris Seol In Ah melalui deretan faktanya di bawah ini.

Bang Ye Rin atau yang juga akrab dikenal sebagai aktris Seo In Ah ini lahir di Korea Selatan pada 3 Januari 1996. Diketahui, ia menekuni bidang olahraga Taekwondo dan Jujitsu.

_seorina/instagram
Foto : _seorina/instagram

Dinyatakan lulus dari Hanlim Arts High School pada Februari 2014, Seol In Ah sempat menjalani trainee sebagai idol dan dekat dengan Chungha.

_seorina/instagram
Foto : _seorina/instagram
Topik Terkait