img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jang Ki Yong, Chanyeol EXO, serta Hyojin ONF saat ini tengah menjalani wajib militer dan terlibat dalam proyek drama musikal Blue Helmet: A Song of Meissa, yang merupakan salah satu kegiatan di kamp militer.

Baru-baru ini, mereka melakukann siaran langsung bersama para pemain lainnya untuk mempromosikan drama musikal Blue Helmet: A Song of Meissa. Di tengah acara, penonton dibuat heboh atas aksi yang dilakukan Chanyeol EXO untuk Jang Ki Yong. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Main Drama Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa

howfarms/instagram
Foto : howfarms/instagram

Dilansir dari News Culture, drama musikal Blue Helmet: A Song of Meissa akan berfokus pada karakter bernama Rahman yang lahir dan besar di negara fiksi bernama Kamur.

Rahman bertekad untuk mencari Meisa dari penjaga perdamaian PBB yang memberinya impian dan harapan di Korea. Dikatakan, kisah Blue Helmet: A Song of Meissa terinspirasi dari status militer Korea Selatan sebagai pasukan perdamaian PBB.

Drama musikal Blue Helmet: A Song of Meissa akan memperlihatkan kekuatan budaya, yang tentunya dinantikan oleh para penonton.

Topik Terkait