img_title
Foto : Skuukzky/instagram

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai idol dan tergabung dalam girlband Miss A, Suzy sukses melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Darah muda kelahiran 10 Oktober 1994 tersebut telah membintangi berbagai judul drama diantaranya Dream High, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, serta Start-Up.

Memukau pemirsa lewat aktingnya di layar kaca, baru-baru ini Suzy dikabarkan mendapat tawaran untuk berpartisipasi dalam drama The Girl Downstairs

Lantas, karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Suzy di drama The Girl Downstairs? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Tentang Drama The Girl Downstairs


Source: Allkpop | Webtoon

Dilansir melalui Allkpop pada 10 Maret 2022, heboh kabar yang menyatakan bahwa Suzy tengah dilirik untuk berpartisipasi dalam drama besutan Netflix berjudul The Girl Downstairs sebagai pemeran utama.

Drama The Girl Downstairs akan digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo, yang sebelumnya telah memimpin jalannya drama Crash Landing On You dan Romance Is A Bonus Book.

Sebagai informasi, drama The Girl Downstairs atau juga dikenal dengan judul Lee Doo Na! merupakan proyek yang diadaptasi dari webtoon populer karya Songah Min yang mulai dirilis sejak Juli 2019.

The Girl Downstairs berkisah tentang seorang mahasiswa tahun pertama bernama Lee Won Joon yang baru saja menempati apartemen barunya.

Siapa sangka, di lantai bawah hunian tersebut tinggal seorang gadis bernaa Lee Do Na yang merupakan mantan idol Kpop. Meski berusaha untuk menghindarinya, namun Lee Won Joon justru semakin dibuat penasaran dengan sosok Lee Do Na.

Suzy Diharapkan Jadi Mantan Idol di Drama The Girl Downstairs?

KakaoM
Foto : KakaoM

Mengetahui kabar bahwa webtoon The Girl Downstairs akan segera diangkat menjadi sebuah drama, tidak sedikit penggemar yang menyambut antusias dan penasaran dengan pemilihan para pemerannya.

Suzy digadang-gadang akan berperan sebagai Lee Do Na, gadis yang memutuskan untuk pensiun dari industri Kpop. Kendati begitu, pihak agensi sang aktris belum memberikan konfirmasi terkait bergabungnya Suzy dalam proyek drama The Girl Downstairs.

Sementara itu, Suzy kini tengah terlibat dalam drama The Second Anna yang berkisah tentang wanita bernama Anna dan menerita Ripley Sindrome, yaitu jenis gangguan yang mempercayai kebohongan serta percaya pada dunia tak nyata.

Akting Suzy dalam drama The Second Anna dijadwalkan tayang tahun 2022 ini, melalui platform Coupang Play. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait