img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di tengah kegiatannya yang padat, deretan artis Korea ini juga harus berjuang mewalawan penyakitnya dan bertahan dengan kondisi tersebut. Bahkan, diantaranya ada yang mengidap penyakit cukup serius dan tergolong langka.

Karena penyakit parah yang dideritanya, mereka memutuskan untuk absen sejenak dari industri hiburan dan fokus pada penyembuhannya. Siapa saja mereka? Berikut IntipSeleb rangkum 5 artis Korea yang mengidap penyakit parah, scroll yuk!

1. Jung Il Woo

jilwww/instagram
Foto : jilwww/instagram

Pada 2017 lalu, Jung Il Woo didiagnosa mengidap menyakit cerebral aneurysm atau kelainan pembuluh darah di otaknya. Penyakit tersebut ditandai dengan dinding pembuluh darah yang melemah sehingga menyebabkan arteri melebar. Pendarahan yang disebabkan oleh penyakit ini dapat menyebabkan stroke, koma, dan kematian

Pihak agensi menyatakan bahwa penyakit yang diderita Jung Il Woo merupakan salah satu buntut dari kecelakaan parah yang dialaminya pada 2006 lalu. Usai melalukan pengobatan, Jung Il Woo kembali ke layar kaca dan merilis drama terbarunya bertajuk Haechi.

2. Kim Bum

Topik Terkait