img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ryujin ITZY kepergok mengenakan baju bekas seniornya, Momo TWICE. Belum lama ini, grup rookie asuhan JYP Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara dalam SBS Gayo Daejeon 2019. Dalam kesempatan itu, ITZY dibalut dengan busana bernuansa hitam. 

Begitu pula dengan Ryujin. Berkat rambut berwarna pink-nya, dia selalu tampil mencolok di antara keempat member lain. Kala itu, mantan kontestan survival show MIX NINE tersebut memakai atasan polkadot hitam dengan aksen choker di bagian lehernya. Model baju dengan potongan lengan off-shoulder itu seakan mampu menambah kesan elegan pada Ryujin. Cantik banget!

Namun, MIDZY, sebutan nama fandom untuk ITZY, langsung menyoroti baju yang dikenakan Ryujin karena dirasa familiar. Usai mengetahui hal tersebut, para penggemar dibuat geram.

Ryujin ITZY Pakai Baju Bekas Momo TWICE

Ryujin ITZY dan Momo TWICESumber Foto: Hankyung

Ternyata, baju yang dipakai Ryujin saat menghadiri SBS Gayo Daejeon 2019 itu sudah pernah dikenakan oleh Momo TWICE. Lebih mirisnya lagi, idol keturunan Jepang itu juga memakainya saat tampil di SBS Gayo Daejeon tahun 2018 lalu. 

Reaksi Penggemar

Topik Terkait