img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Apink menjadi salah satu pengisi acara dalam KBS Song Festival 2019 yang diselenggarakan pada Jumat, 27 Desember 2019. Ini menjadi penampilan grup beranggotakan Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, Hayoung setelah sekian lama. Namun mereka justru mengalami kejadian tak menyenangkan.

Diketahui bahwa durasi penampilan Apink ketika membawakan lagu Eung Eung dipotong oleh KBS tanpa ada pemberitahuan. Padahal sebelum lagu benar-benar berakhir, masih ada tarian spesial yang telah disiapkan oleh Apink untuk menutup penampilan tersebut. Di atas panggung, seluruh member Apink tampak kebingungan dan kecewa. 

Setelah acara, satu per satu member Apink mulai angkat bicara mengenai insiden tersebut. Mulai dari Chorong yang menangis di siaran langsung melalui VLIVE, lalu Naeun mengunggah video latihan, hingga Eunji, Hayoung, Bomi mencurahkan kekecewaannya dengan caption panjang.

Chorong Apink Nangis

Chorong ApinkSumber Foto: VLIVE

Chorong melakukan siaran langsung melalui VLIVE dan meminta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa memberikan penampilan yang terbaik. Merasa kecewa, leader dari Apink ini pun pada akhirnya menangis karena sudah tidak bisa membendung air matanya. 

Topik Terkait