img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jimin BTS sukses membuat terpukau lewat bakat serta pesonanya dan membawa warna baru di belantika musik Kpop bersama keenam rekannya di grup BTS.

Semakin menunjukan taringnya di dunia musik, Jimin BTS baru-baru ini dikonfirmasi akan mengisi original soundtrack atau Ost drama Our Blues yang dimainkan oleh sederet bintang besar Korea Selatan diantaranya Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, pemilik nama lengkap Park Jimin itu telah menyelesaikan perekaman lagu untuk Ost drama Our Blues. Simak yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ost Solo Perdana Jimin BTS

Bighit Entertainment
Foto : Bighit Entertainment

Jimin BTS dipastikan akan menjadi bagian dari drama Our Blues, dengan ditunjuk sebagai salah satu penyanyi untuk mengisi OST drama garapan sutradara Kim Hyung Tae tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh YamYam Entertainment, selaku rumah produksi atau produser OST drama Our Blues yang dinyanyikan oleh Jimin BTS. Kabarnya, idol naungan HYBE tersebut telah menyelesaikan rekaman suaranya.

Topik Terkait