img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb – Han So Hee banyak mendapat sorotan berkat bakat aktingnya serta penampilannya yang selalu membuat terpukau. Beberapa waktu lalu, akrtis kelahiran tahun 1994 tersebut juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Artist di Asia Artist Awards 2021 lalu.

Tak lama lagi, penggemar akan dapat menyaksikan penampilan terbaru Han So Hee lewat drama Soundtrack #1 yang dibintanginya bersama Park Hyung Sik.

Baru-baru ini, Han So Hee membongkar kedekatannya dengan Park Hyung Sik saat mendalami peran di drama Soundtrack #1. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Akrab dengan Park Hyung Sik

SUPER SOUND Bugs!/YouTube
Foto : SUPER SOUND Bugs!/YouTube

Mengusung tema musik dan romansa, drama Soundtrack #1 berkisah tentang dua orang yang telah 20 tahun menjalin persahabatan, dan harus tinggal bersama karena sebuah insiden. Karena hal tersebut, timbul perasaan lebih dari sakedar sahabat diantara mereka.

Di drama ini, Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik lagu dengan kepribadian ceria dan mudah mengekspresikan diri. Sementara itu, Park Hyung Sik memainkan karakter bernama Han Sun Woo, forografer pemula dengan hati yang hangat dan tidak mudah mengungkapkan perasaannya.

Topik Terkait