img_title
Foto : SBS

IntipSeleb –  Drama terbaru SBS bertajuk Again My Life yang dibintangi Lee Joon Gi, akan segera ditayangkan. Sejauh ini, SBS telah merilis berbagai potongan adegan dan trailer dari karakter Lee Joon Gi dalam Again My Life. 

Bakal dipenuhi adegan aksi dengan berbagai trik, berikut fakta karakter Lee Joon Gi dalam drama Again My Life. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Kisah cerita Again My Life

SBS
Foto : SBS

Drama Again My Life adalah cerita yang menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua, untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang jahat.

Drama Again My Life ini, diangkat dari cerita novel yang ditulis oleh Lee Hae Nal, di mana ia juga merilis dalam bentuk webtoon. Dalam versi dramanya, Again My Life akan disutradarai oleh Han Chul Soo, di mana sebelumnya telah sukses menyelesaikan film My Little Baby dan drama Graceful Family.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Kim Hee Woo. Kim Hee Woo ini telah dibunuh secara tidak adil, saat menyelidiki seorang politis yang korup, tapi mendapatkan kesempatan dua kali untuk hidup.  Lalu Kim Ji Eun, akan berperan sebagai Kim Hee Ah. Dia adalah seornag putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius.

Topik Terkait