img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Dibintangi Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, serta Seol In Ah, A Business Proposal merupakan drama bergenre komedi romantis yang saat ini ramai mencuri perhatian pemirsa.

Drama A Business Proposal berkisah tentang wanita yang terpaksa mengiuti kencan buta demi menggantikan temannya. Namun tanpa disangka, pasangannya di kecan tersebut adalah CEO di perusahannya bekerja.

Nielsen Korea melaporkan bahwa pada episode 6 yang ditayangkan 15 Maret lalu, drama A Business Proposal menyentuh rating rata-rata nasional dua digit yakni 10,1 persen. Menyusul kabar bahagia tersebut, drama A Business Proposal akan segera menayangkan episode spesial minggu ini. Lantas, ada apa saja ya di episode spesial mendatang? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Jadwal Tayang Drama A Business Proposal Episode Spesial

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Episode spesial dari drama A Business Proposal akan memperlihatkan adegan-adegan menarik seputar pertemuan kencan buta Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong), serta adegan lucu para pemeran lainnya.

Selain itu, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah juga akan memberikan komentarnya tentang adegan-adegan di drama A Business Proposal yang akan menambah keseruan episode tersebut.

Topik Terkait