img_title
Foto : TVING

IntipSeleb – Drama horor terbaru Shin Hyun Bin, Koo Kyo Hwan, dan Kwak Dong Yeon bertajuk Monstrous telah merilis trailer terbaru. Trailer tersebut menunjukkan adegan menyeramkan sekaligus menegangkan. 

Adegan dari tokoh utama dari drama tersebut, juga telah ditampilkan sekilas dalam trailer. Lantas, seperti apa alur cerita dan jadwal tayangnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kisah Cerita Drama Horor Monstrous 

TVING
Foto : TVING

Monstrous adalah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari “benda” yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Selain itu, drama ini juga akan menceritakan tentang para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar. 

Di dalam kisahnya, saat sebuah desa dilanda bencana, terdapat satu patung Buddha dirasuki oleh hal misterius. Saat kejadian itu, orang- orang akhirnya menghadapi banyak teror aneh.

Koo Kyo Hwan, akan memerankan karakter seorang arkeolog eksentrik bernama Jung Ki Hoon. Meski terbilang seorang arkeolog, hal yang diteliti olehnya adalah fenomena supernatural yang aneh. Jung Ki Hoon adalah mantan suami Lee Soo Jin (diperankan oleh Shin Hyun bin). Lee Soo Jin adalah seseorang yang mengalami perubahan hidup, setelah insiden aneh yang tidak sengaja menimpanya. 

Topik Terkait