img_title
Foto : ARENA

IntipSeleb –  Di tengah sibuk mempersiapkan jadwal syuting drama Forecasting Love and Weather, Song Kang menyempatkan waktu untuk melakukan pemotretan bersama majalah Arena Homme Plus.

Dalam pemotretan itu, Song Kang juga menceritakan tentang dirinya yang pernah kesepian. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Respons Song Kang Saat Singgung Aktor Kesepian

ARENA
Foto : ARENA

Pada 21 Maret, Arena Homme Plus membagikan pemotretan dan cuplikan wawancara bersama Song Kang. Dalam foto-foto itu, Song Kang memancarkan aura muda dengan tatapan sensual yang dalam. Pemotretan itu digabungkan dengan kolekasi Prada Musim Semi - Musim Panas 2022.

Usai melakukan wawancara, Song Kang berbagi pemikirannya tentang karier aktingnya. Saat itu, Song Kang menerima pertanyaan soal seorang aktor yang selalu merasa kesepian. Ternyata, Song Kang jawaban Song Kang sangat berbeda dari aktor populer lainnya. 

"Tidak, aku bukan satu-satunya di depan kamera. Saya bisa bekerja dengan aktor lain, jadi daripada merasa kesepian, saya senang dan menikmatinya" ucap Song Kang yang dilansir dari yang dilansir dari Smlounge pada Senin, 21 Maret 2022. 

Topik Terkait