img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Tayang perdana pada 17 September 2021, Squid Game menjadi salah satu serial asal Korea paling banyak ditonton di platform streaming Netflix hingga mendapatkan berbagai penghargaan di Hollywood.

Berkisah tentang 456 peserta yang diasingkan di sebuah pulau untuk mengikuti permainan Squid Game, drama ini tercatat memliki anggaran produksi USD21,4 juta atau Rp307 juta dan mendapat total keuntungan kurang lebih USD891,1 juta atau Rp12,7 triliun.

Sepertinya, keinginan penggemar untuk diadakan season 2 akan terkabul. Hal ini diungkap langsung oleh sang sutradara yang menyatakan tengah merancang Squid Game season 2, setelah sebelumnya hanya menjadi rumor belaka.

Sang sutradara juga membuat pernyataan mengejutkan terkait salah satu karakter di drama Squid Game. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Plot Cerita Drama Squid Game Season 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat hadir di red carpet pagelaran PGE Awards 19 Maret lalu, sutradara drama Squid Game Hwang Dong Hyuk menjawab rasa penasaran pemirsa tentang bocoran drama Squid Game season ke-2.

“Akan ada lebih banyak game hebat, hanya itu yang bisa aku katakan. Aku masih brainstorming dan mengumpulkan ide untuk season 2. Aku bahkan belum mulai menulis,” tutur Hwang Dong Hyuk, diikutip dari KBIZoom, 22 Maret 2022.

Tak hanya itu, Hwang Dong Hyuk juga menegaskan bahwa karakter di season sebelumnya tidak muncul di drama Squid Game season 2 serta tidak akan ada kilas balik.

“Tidak, karena kebanyakan dari mereka sudah mati. Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke Musim 2,” lanjut Hwang Dong Hyuk.

Karakter Jung Ho Yeon Kembar?

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Salah satu karakter di drama Squid Game yang menarik perhatian pemirsa adalah Kang Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon.

Tentu sebagian penonton ingin kembali menyaksikan akting Jung Ho Yeon di drama Squid Game. Hal ini pun mendapat respons dari Hwang Dong Hyuk yang secara mengejutkan menyebut kemungkinan jika Kang Sae Byeok adalah anak kembar.

“Katakanlah mungkin dia memiliki saudara kembar, kau akan lihat,” ungkap Hwang Dong Hyuk.

Menanggapi celotehan sang sutradara, Jung Ho Yeon seolah siap untuk memerankan saudara kembar Kang Sae Byeok.

“Aku bisa mengubah warna rambutku. Mari lakukan sedikit seperti operasi plastik,” ujar Jung Ho Yeon.

Berita Terkait
Topik Terkait