img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb –  Red Velvet salah satu grup KPop naungan SM Entertainment ini, telah berhasil menampilkan lagu dengan berbagai genre bertajuk The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.  Sejak musim panas lalu, Red Velvet juga meraih gelar Summer Queens dan Summber Unbeaten

Di kesempatan yang luar biasa, Red Velvet berbagi cerita tentang rahasia kesuksesan mereka dan perasaan haru saat comeback. Hal itu diceritakan lewat konferensi pers untuk album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.  Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Perasaan Setelah Comeback di Musim Semi

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Dalam acara konferensi pers The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm, Red Velvet berbagi tentang perasaan mereka setelah berhasil comeback di musim semi. 

"Pertama, saya senang bisa bertemu ReVeluvs lagi. Saya bersemangat untuk menampilkan sisi baru. Saat kita beralih dari musim dingin ke musim semi dan dengan musim semi memberikan rasa awal yang baru.” ucap Irene Red Velvet melalui konferensi pers album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada Senin, 21 Maret 2022. 

“Kami mencoba menunjukkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi, serta awal yang baru Festival Red Velvet sendiri, 'The ReVe Festival'." lanjut Irene Red Velvet. 

Topik Terkait