img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb –  Red Velvet salah satu grup KPop naungan SM Entertainment ini, telah berhasil menampilkan lagu dengan berbagai genre bertajuk The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.  Sejak musim panas lalu, Red Velvet juga meraih gelar Summer Queens dan Summber Unbeaten

Di kesempatan yang luar biasa, Red Velvet berbagi cerita tentang rahasia kesuksesan mereka dan perasaan haru saat comeback. Hal itu diceritakan lewat konferensi pers untuk album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.  Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Perasaan Setelah Comeback di Musim Semi

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Dalam acara konferensi pers The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm, Red Velvet berbagi tentang perasaan mereka setelah berhasil comeback di musim semi. 

"Pertama, saya senang bisa bertemu ReVeluvs lagi. Saya bersemangat untuk menampilkan sisi baru. Saat kita beralih dari musim dingin ke musim semi dan dengan musim semi memberikan rasa awal yang baru.” ucap Irene Red Velvet melalui konferensi pers album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada Senin, 21 Maret 2022. 

“Kami mencoba menunjukkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi, serta awal yang baru Festival Red Velvet sendiri, 'The ReVe Festival'." lanjut Irene Red Velvet. 

Selanjutnya, anggota Red Velvet juga menceritakan tentang alasan mereka memilihl agu Feel My Rhythm sebagai lagu utama mereka. 

“‘Feel My Rhythm’ adalah lagu hebat yang menampilkan lagu klasik Red Velvet namun energik dan warna eksperimental. Konsep utama 'Festival ReVe' kami yang dimulai lagi tahun ini adalah '‘Imagination Travel’'. jawab Seulgi Red Velvet.

“Kami memilih 'Feel My Rhythm' karena cocok dengan konsep 'Imagination Travel' dan memulai awal baru yang mengangkat Anda dengan kegembiraan, seperti halnya musim semi. 'Air On The G String' juga cocok untuk musim semi dan merupakan lagu yang sangat terkenal yang akrab bagi publik, jadi kami memutuskan untuk mengambil sampelnya untuk single baru kami" jelas Seulgi Red Velvet.

Terkait konsep balerina di album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment
 

Dalam The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm, terdapat konsep balerina. Red Velvet juga menjelaskan terkait hal itu dalam konferensi pers.

"Langsung dari ballerina, trek kami dimulai dengan pengambilan sampel 'Air On The G String' dan balerina
konsep sangat cocok, menampilkan sisi elegan kami.” respon Wendy Red Velvet.

“Dan karena Red Velvet adalah tim yang berhasil dengan berbagai konsep, kami mampu mengabadikan citra anggun dan klasik kami dalam album ini. saya sendiri pikir semua anggota telah bersinar sampai tahun emas mereka melalui comeback ini." jelas Wendy Red Velvet.

"Memang benar bahwa kami berlima bersinar sampai puncak kami, tapi saya akan memilih saya juga! " timpal Seulgi

Beberapa tahun terakhir ini, ada banyak grup KPop baru bermunculan dengan membawa konsep yang luar biasa. Meski demikian, Red Velvet masih tetap eksis dan selalu bertahan mencapai pengghargaan.

Di kesempatan yang sama, Red Velvet juga bercerita tentang rahasia  kesuksesan mereka dan rahasia masih tetap dicintai para KPopers meski banyak idol grup baru.

"Seiring bertambahnya tahun dalam karir kami, daripada memiliki serangkaian tujuan spesifik yang kami inginkan
mencapai, prioritas kami adalah untuk menampilkan musik dan kinerja terbaik yang kami semua bekerja keras untuk dan membangun ikatan/hubungan yang lebih kuat dengan penggemar kami. Kami ingin menikmati setiap momen dan menyelesaikan album ini promosi berhasil." papar Yeri Red Velvet.

Berita Terkait
Topik Terkait