img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – Song Joong Ki jarang muncul di hadapan publik belakangan ini. Tidak heran kalau ada potret terbarunya yang tersebar langsung membuat penggemar histeris dan menjadikannya bahan perbincangan.

Setelah membintangi Arthdal Chronicles, Song Joong Ki memang tidak lagi terlihat. Beberapa waktu lalu, aktor 34 tahun ini tiba-tiba muncul dengan kabarnya keluar dari agensi Blossom Entertaiment yang telah tujuh tahun menaunginya.

Baca juga: Song Hye Kyo Nikmati Natal Pertama Tanpa Suami, Begini Perayaannya

Fotonya tersebar di internet

Song Joong KiSumber foto: Koreaboo

Song Joong Ki juga semakin tidak terlihat keberadaannya setelah bercerai dari lawan mainnya dalam drama Descendants of The Sun, Song Hye Kyo, pertengahan 2019 lalu. Terlebih, Song Joong Ki yang tidak memiliki media sosial yang membuat banyak penggemarnya sering bertanya-tanya tentang kabar terbaru idola mereka.

Tapi baru-baru ini, rasa rindu fans sedikit terobati. Di komunitas online beredar foto-foto Song Joong Ki. Dilansir dari Koreaboo, foto itu kabarnya diambil saat Joong Ki menonton sebuah musikal yang dibintangi, Jin Seon Kyu, lawan mainnya di film Spaceship Victory.

Topik Terkait