img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Kabar terbaru dari Sehun EXO. Anggota termuda di grup EXO itu, akan comeback drama yang diproduksi TVING. 

Karakter Sehun EXO dalam drama yang bertajuk Love, Do It / Love, Hara High School (judul literal) juga sudah ditetapkan lho. Lantas, seperti apa karakter Sehun dalam drama tersebut, yuk cek di bawah ini!

Tentang Love, Hara High School

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

Pada 24 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO telah dipilih menjadi pemeran utama dalam drama orginal TVING, Love, Hara High School (judul literal). 

Laporan itu juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi Sehun EXO. 

“Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama original baru TVING ‘Love, Hara High School.'” ucap perwakilan SM Entertainment yang dilansir dari Sports Chosun pada Kamis, 24 Maret 2022. 

Love, Hara High School menceritakan tentang persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja yang berusia 18 tahun. Mereka tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan mereka. 

Drama yang dibintangi Sehun ini, membahas subjek unik dari memori seluler, di mana berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ. 

Karakter Sehun EXO

DAZED KOREA
Foto : DAZED KOREA

Dalam drama Love, Hara High School ini, Sehun EXO akan memerankan karakter Go Yoo, seorang siswa berusia 18 tahun di SMA Hara. Go Yoo tumbuh lebih tinggi setiap hari dan dia sering dipuji sebagai jenius dalam bidang basket. Dia juga seorang siswa yang menawan dan selalu mendapatkan nilai di atas rata-rata, meski tidak belajar. 

Go Yoo terlalu sibuk untuk berkencan dan dia disibukkan untuk melindungi Joon hee, tapi setelah mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee, mereka menjadi saingan untuk menjadi siswa No 1 di sekolah. Go Yoo juga bersaing dengan Joon Hee untuk merebut cinta pertamanya, Cinta pertamanya itu adalah Soyeon.

Sebelumnya, Sehun membintangi EXO Next Door pada 2015 dan Dokgo Rewind pada 2018. Ia juga membuat debut layar lebar melalui The Pirates: Goblin Flag. Baru-baru ini, Sehun membintangi drama SBS Now We Are Breaking Up, meningkatkan antisipasi untuk transformasi aktingnya berikutnya.

Love, Hara High School ditulis oleh penulis naskah Kang Bo Ra dan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Sung yang sebelumnya mengerjakan The Great Queen Seondeok dan Kangchi, the Beginning. Love, Hara High School akan mulai syuting pada bulan April dan tayang perdana sekitar tahun ini melalui TVING. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait