img_title
Foto : DongA

IntipSeleb – Kabar mengejutkan kembali menghampiri industri hiburan Korea Selatan. Tanggal 1 Januari menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, Dispatch memiliki ‘tradisi’ untuk mempublikasikan hubungan pasangan selebriti, diikuti dengan perilisan foto kencan keduanya. Namun ketika hari yang dinanti-nantikan tiba, justru outlet berita tersebut tidak merilis kabar kencan apa pun, membuat publik kebingungan.

Tiba-tiba, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan sosok yang diduga adalah Han Seung Woo X1 serta Jung Eun Ji Apink. Kemudian, muncul rumor yang mengatakan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Tentu kabar ini langsung heboh di media sosial Twitter, sebagaimana penggemar mempertanyakan kebenarannya.

Beredar Foto ‘Kencan’ Han Seung Woo X1 serta Jung Eun Ji Apink

Han Seung Woo X1 dan Jung Eun Ji ApinkSumber Foto: The Qoo

Pada Rabu, 1 Januari 2020, sejumlah foto tersebar secara online yang menunjukkan seorang pria dan wanita memakai masker, tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan bernama Hannam Starfield. Mereka diduga adalah Han Seung Woo X1 dan Jung Eun Ji Apink.

Foto tersebut diposting dengan judul yang menggambarkan bahwa sang pengunggah merasa frustrasi karena Dispatch tak kunjung mempublikasikan couple 1 Januari. Diketahui, sang pengunggah mengabadikan foto tersebut pada 13 Desember 2019 lalu sekitar pukul 18.00 waktu setempat. 

Tanggapan dari Agensi Han Seung Woo X1 dan Jung Eun Ji Apink

Topik Terkait