img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Pada 27 Maret, SBS telah menayangkan episode terbaru dari My Little Old Boy. Dalam acara tersebut terdapat dua anggota Super Junior yakni Heechul dan Siwon. 

Hal yang disoroti dalam acara tersebut adalah ketika Heechul Super Junior bongkar masalah percintaannya, di mana sempat membuat mantan pacar menangis. Yuk, langsung cek cerita lengkap Heechul di bawah ini!

Bikin Mantan Pacar Menangis karena Terobsesi Pada Game

SBS
Foto : SBS

Di acara My Little Old Boy, seluruh anggota dan bintang tamu berkumpul di rumah baru Lee Sang Min untuk megadakan pesta pindah rumah. Di sana, Heechul menarik perhatian saat dia menyerahkan sebuah amplop kepada Lee Sang Min, sebagai hadiah pindah rumah. 

Ketika Lee Sang Min membuka amplop dan mengintip ke dalam, dia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. "Ini sangat banyak," kata Lee Sang Min. Heechul berkomentar, "Kamu bisa membeli apa yang kamu butuhkan dengan itu."

Lalu, para pemeran membahas alasan mengapa pasangan bercerai. Meskipun belum pernah menikah, Heechul mencuri perhatian lain dengan berkata "Di usia dua puluhan, saya terobsesi dengan permainan yang disebut 'WOW'. Ini adalah permainan yang membutuhkan 25 pemain untuk mengalahkan bos"

Mendengar hal tersebut, Kim Jong Kook langsung berkomentar, "Game sering kali menjadi penyebab perceraian." 

"Aku sudah mendengar sekitar 5 detik ceritamu dan aku sudah ingin menceraikanmu." sambung Lee Sang Min. 

Kronologi Detail Tentang Heechul Membuat Mantan Pacar Menangis

SBS
Foto : SBS

Usai para seniornya mengaku telah ingin menceraikan Heechul karena game tersebut, Heechul pun melanjutkan ceritanya. Certa Heechul ini bahkan membuat teman satu grupnya, Choi Siwon terheran-heran.

"Jadi waktu itu sekitar 19:58. Dan saya punya rencana untuk online jam 8 malam. Saya sedang bersama pacar saya, dan tiba-tiba, dia berkata, 'Ayo putus'. Jadi saya seperti, 'Oke. Kamu harus pulang sekarang'. Tapi kemudian dia tiba-tiba mulai menangis. Kurasa dia punya hal lain yang ingin dia katakan."

"Jadi aku harus jujur ​​padanya. Aku mengatakan padanya bahwa aku punya rencana dengan 24 orang lainnya." lanjutnya. 

Lee Sang Min pun langsung memotong ocehan Heechul dengan kalimat "kamu memang yang terburuk'". Dengan keras, Heechul pun memotong Lee Sang Min dan mengatakan "Dia tiba-tiba memberitahuku ingin putus tanpa peringatan, tapi aku membuat rencana itu dengan 24 orang itu seminggu lalu." (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait