img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baik film atau drama Korea, selalu menampilkan adegan-adegan romantis. Dalam adegan romantis itu, selalu terdapat adegan ciuman yang mendebarkan hati para penonton. 

Dari sekian banyaknya adegan ciuman film dan drama Korea, berikut 4 pasangan yang paling panas. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Seohyun SNSD dan Jun U-KISS

Netflix
Foto : Netflix

Di awal tahun 2022, industri Korea merilis film bergenre BDSM yang dibintangi Seohyun SNSD dan Jun U-KISS bertajuk Love and Leashes

Film tersebut berhasil menarik perhatian publik, karena menampilkan topik sensitif yang ringan dan berbeda. 

Meski terlihat ringan, adegan ciuman Seohyun SNSD dan Jun U-KISS begitu romantis dan panas sehingga membuat penonton tersipu. 

Bukan hanya dipuji karena menampilkan adegan ciuman yang panas, chemistry antara Seohyun SNSD dan Jun U-KISS juga dipuji. 

Park Min Young dan Song Kang

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Meski kisah drama ramalan cinta dan cuaca sedikit menampilkan alur yang lambat, penonton tetap tak bisa memungkiri chemistry luar biasa dari Park Min Young dan Song Kang. 

Masih episode awal, Song Kang dan Park Min Young berhasil mendebarkan hati penonton lewat adegan ciuman panas di saat mabuk. 

Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ha, dan Kim Min Kyu

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Saat ini drama A Business Proposal menjadi bahan perbincangan publik. Salah satu adegan yang paling mendebarkan hati penonton adalah adegan ciuman dari Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. 

Meski adegan mereka begitu manis, adegan ciuman Kim Min Kyu dan Seol In Ah lebih manis dan mendebarkan hati karena begitu barbar dan cetus. 

Tak heran, drama tersebut berhasil meraih rating tinggi dan menjadi drama favorit setiap orang. 

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk

tvN
Foto : tvN

Terakhir ada Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Meski kisah cinta mereka memilukan dan diduga tidak berakhir bahagia, ciuman pertama antar keduanya sukses bikin hati penonton berdebar. 

Ciuman pertama dari cerita drama ini juga merupakan ciuman pertama pada usia 20 dari pemeran utama wanita Na Hee Do (Kim Tae Ri), dimulai pada detik-detik terakhir tahun 1999 dan detik-detik pertama tahun 2000.

Dapat dikatakan bahwa Na Hee harus "menunggu" selama 2 abad untuk mencium tampan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Berita Terkait
Topik Terkait