img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb – Dalam kurun dua tahun terakhir, seluruh negara di dunia tengah berduka akibat adanya virus COVID-19. Baru-baru ini, wabah berbahaya tersebut turut menyerang Jungkook BTS.

Setibanya di Amerika untuk menghadiri perhelatan bergengsi Grammy Awards, Jungkook BTS melakukan tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Lantas, bagaimana kabar terkini dari sang maknae tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jungkook BTS Karantina di Amerika

BIGHIT MUSIC
Foto : BIGHIT MUSIC

Pada 29 Maret, Big Hit Music merilis pernyataan yang menyebut bahwa salah satu artis asuhannya yakni Jungkook BTS terpapar virus COVID-19, setelah melakukan tes setibanya di Amerika untuk tampil di Grammy Awards.

“Jungkook meninggalkan Korea pada 27 Maret setelah dinyatakan negatif COVID-19 pada tes PCR, yang ia jalani untuk mempersiapkan penampilan Grammy Awards,” bunyi pernyataan Big Hit Music, dikutip dari Allkpop, 30 Maret 2022.

Setelah tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan sedikit ketidaknyamanan di tenggorokannya dan dengan cepat menjalani tes PCR yang cepat dan umum. Sementara Jungkook dalam isolasi diri, hasil tes PCR cepat dan umum kembali positif dan dengan demikian, Jungkook dikonfirmasi dengan COVID-19 pada 28 Maret,” lanjut Big Hit.

Topik Terkait