img_title
Foto : Skuukzky/instagram

IntipSeleb –  Kabar terbaru, Suzy telah menyelesaikan syuting untuk drama Anna (judul literal) yag akan ditayangkan Coupang Play. Totalitas abis, Suzy bahkan melakukan syuting di Alaska lho. 

Saat mengumumkan bahwa Suzy telah menyelesaikan proses syutingnya, Coupang Play merilis penampilan Suzy dalam karakter Anna. Yuk, langsung intip di bawah ini!

Proses Syuting Drama Anna Telah Selesai

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Coupang Play baru-baru ini menyelesaikan syuting drama Anna, setelah enam bulan proses pengerjaan.

Drama ini menggambarkan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang awalnya membuat kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.  Karakter Yoo Mi itu, diperankan oleh Suzy.

Untuk merayakan selesainya syuting, Coupang Play merilis foto pertama untuk karakter Yoo Mi. Di foto pertama itu, Yoo Mi dengan lesu melihat ke luar jendela bus seolah-olah dia lelah dengan hidup. 

Di foto lain, Lee Yoo Mi terlihat sangat berbeda dengan pakaian mewahnya. Penampilan itu membuat karakter Lee Yoo Mi terlihat elegan dan percaya diri. 

Cerita Suzy Saat Memerankan Karakter Lee Yoo Mi di Drama Anna

Coupang Play
Foto : Coupang Play
 

Di kesempatan yang sama, Suzy juga meceritakan momen tersulitnya saat melakukan syuting drama Anna. Suzy mengaku bahwa ia kesulitan mengikuti berbagai emosi dari karakter Yoo Mi. 

"Meskipun ada saat-saat sulit saat mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, itu adalah keberuntungan besar bagi saya sebagai seorang aktris untuk bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini.” kata Suzy yang dilansir dari News1 pada Rabu, 30 Maret 2022. 

“Saya mencoba yang terbaik di setiap momen, dan setiap momen adalah tantangan. Saya benar-benar syuting sambil menikmati diri saya sendiri, jadi saya yakin itu akan menjadi proyek yang sangat berarti bagi diri saya sendiri. Saya berterima kasih kepada semua staf, dan tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'Anna.'” sambungnya. 

Sementara itu, drama Anna telah memasuki pasca-produksi. Proses pasca-produksi itu akan terus dipandu oleh sutradara Lee Joo Young dan Lee Eui Tae yang sebagai sutradara kamera. 

Anna akan dirilis di platform streaming Coupang Play pada musim panas ini. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait