img_title
Foto : Soompi | tvN

IntipSeleb – Drama besutan tvN Twenty Five Twenty One telah menayangkan babak akhir dari kisah para karakternya yakni Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, serta Lee Joo Myung.

Nielsen Korea mencatat episode akhir drama Twenty Five Twenty One yang rilis pada 3 April 2022 memperoleh rating 11,5 persen. Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Tidak sedikit penonton yang merasa terkejut hingga kecewa dengan akhir kisah dari drama Twenty Five Twenty One. Sebagai salah satu pemeran utamanya, Kim Tae Ri turut memberikan komentarnya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ikut Merasakan Apa yang Penonton Rasakan

tvN
Foto : tvN

Dalam wawancaranya baru-baru ini usai menyelesaikan drama Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri mengakui bahwa karakter yang diperankannya dan Nam Joo Hyuk memiliki kisah cinta pertama yang indah, hingga ia sendiri mempertanyakan apakah ada orang yang mengalami cinta seperti itu.

“Saat menonton drama, aku juga merasa bahwa Hee Do sangat menyenangkan dan Baek Yi Jin adalah orang yang baik dan hangat, itu sama itu Hee Do,” tutur Kim Tae Ri, dikutip dari Soompi, 5 April 2022.

Topik Terkait