img_title
Foto : Dazed Korea | Apple TV+

IntipSeleb – 2 tahun absen dari layar kaca, Lee Min Ho kembali dengan proyek drama terbarunya bertajuk Pachinko yang juga dibintangi oleh aktris senior Youn Yuh Jung dan Kim Min Ha.

Tayang perdana pada 25 Maret 2022, Lee Min Ho sukses membuat penonton terpanah lewat aksinya memerankan karakter Koh Han Su, saudagar kaya yang sombong dan ingin menang sendiri.

Beberapa waktu lalu, adegan panas Lee Min Ho di drama Pachinko sempat menghebohkan penonton. Kemudian dalam wawancaranya baru-baru ini, terungkap fakta di balik adegan tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Detail Properti Drama Pachinko Buat Lee Min Ho Takjub

Dazed Korea | actorleeminho/instagram
Foto : Dazed Korea | actorleeminho/instagram

Saat melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Dazed Korea, Lee Min Ho mengungkap pengalamannya selama syuting drama Pachinko, yang mengambil latar kisah sejarah di tiga negara yakni Korea, Jepang dan Amerika.

Berkisah tentang keluarga imigran Korea yang hidup saat di bawah kekuasaan Jepang, drama Pachinko menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau kurang lebih Rp1,1 triliun. Tak heran, drama Pachinko merupakan karya Hollywood yang dinantikan banyak orang dan digarap dengan mendetail.

“Aku terkejut melihat ukuran set, ada satu set yang mereproduksi pasar ikan Korea selama era kolonial Jepang di Kanada. Aku menyadari detail dan skala pekerjaan ini lagi ketika aku melihat beberapa truk berisi 1,5 ton membawa makanan laut untuk menyiapkan adegan di pagi hari,” ujar Lee Min Ho di wawancaranya bersama majalah Dazed, dikutip dari KBIZoom, 6 April 2022.

‘Ritual’ Sebelum Lakukan Adegan Intim di Drama Pachinko

AppleTV
Foto : AppleTV

Di salah satu episodenya, Lee Min Ho dan Kim Min Ha yang berperan sebagai Koh Han Su dan Kim Sun Ja sempat melakukan adegan intim di tengah hutan.

Lee Min Ho mengungkap bahwa sebelum melakukan adegan tersebut, para pemain drama Pachinko akan mendapatkan dampingan psikologis dari para ahli.

“Bahkan sebelum syuting adegan ciuman atau adegan ranjang, para aktor dari adegan tersebut akan diwawancarai oleh para ahli dan dikonsultasikan tentang emosi serta psikologi mereka saat ini, detail seperti itu luar biasa,” tutur Lee Min Ho.

Aksi Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, serta Kim Min Ha dalam drama Pachinko tayang setiap hari Jumat melalui platform streaming Apple TV+ dengan total 8 episode. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait