img_title
Foto : IVEstarship/twitter

IntipSeleb – Girlband asuhan Starship Entertainment IVE resmi melakukan comeback perdananya dengan membawakan single album bertajuk LOVE DIVE pada 6 April 2022.

Memulai debutnya pada Desember lalu lewat lagu ELEVEN, IVE menjadi girlband rookie yang menuai banyak sorotan dan tercatat telah membawa pulang 13 trofi penghargaan acara musik.

Lewat comebacknya kali ini, IVE siap memamerkan pesona baru mereka lewat musik serta penampilan di atas panggung. Penasaran seperti apa makna lagu LOVE DIVE bagi IVE? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Makna Lagu LOVE DIVE

IVEstarship/twitter
Foto : IVEstarship/twitter

LOVE DIVE merupakan lagu utama di single album berjudul sama milik IVE di mana liriknya berisikan pesan kemandirian, serta mengungkapkan jika seseorang boleh kapan saja terjun terlibat dalam perasaan cinta jika memiliki keberanian untuk melakukan hal tersebut.

“Kami telah memperkuat spektrum kami melalui 'LOVE DIVE.' Kami telah menangkap sikap berani dan pesan kemandirian dalam lagu, jadi kalian akan dapat melihat pesona IVE, yang berani. dalam setiap aspek,” ujar Gaeul IVE saat konferensi pers single album LOVE DIVE, dikutip dari Soompi, 5 April 2022.

Topik Terkait