img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Untuk pertama kalinya, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlibat dalam proyek drama bersama bertajuk Our Blues, yang juga diperankan oleh Lee Byung Hun, Han Ji Min, Uhm Jung Hwa, serta Cha Seung Won.

Selian bertabur aktor dan aktris papan atas Negeri Gingseng, drama Our Blues juga dinantikan karena penampilkan sepasang kekasih Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam satu layar.

Kendati begitu, penulis drama Our Blues mengaku enggan untuk melibatkan karakter yang dimainkan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam sebuah kisah cinta, meski keduanya memang terlibat asmara di dunia nyata. Mengapa demikian? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Miliki Kisah Cinta Berbeda di Drama Our Blues

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada 7 April 2022 para pemain serta tim produksi drama Our Blues menghadiri konferensi pers drama menjelang penayangannya. Dalam kesempatan kali itu, Noh Hee Kyung selaku penulis naskah akhirnya menjawab rasa penasaran pemirsa terkait para karakter di drama garapannya.

Melibatkan pasangan selebriti Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, Noh Hee Kyung enggan untuk melibatkan keduanya dalam suatu hubungan romantis di drama karena meyakini akan mendapat penolakan.

Topik Terkait