img_title
Foto : MS Team Entertainment

IntipSeleb – Kurang lebih dua tahun hubungan asmaranya diketahui publik, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menyandang status sebagai suami istri pada 31 Maret lalu.

Kemudian baru-baru ini, netizen ramai membicarakan nama penggilan untuk anak pertama pasangan tersebut, meski Son Ye Jin belum mengumumkan dirinya tengah mengandung. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Nama Panggilan Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin Terinspirasi dari Drama Crash Landing On You

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin berlangsung intim dan tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat, termasuk rekan selebriti Gong Hyo Jin, Yoona SNSD, Jung Hae In, hingga Gong Yoo.

Meski sudah berlalu, namun pesta pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menjadi topik hangat, dan gadang-gadang sebagai salah satu pernikahan bintang Korea paling disorot di tahun ini. 

Dikutip dari KBIZoom, sebagian netizen terlalu antusias menyambut kehidupan Hyun Bin dan Son Ye Jin pasca menyangdang status sebagai suami istri, hingga membantu memberi pangilan untuk anak pertama mereka dengan “Tomato baby” atau bayi tomat.

Topik Terkait