img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – pergantian model atau warna rambut yang dilakukan oleh seorang idol Kpop tak jarang menimbulkan kecidugaan di kalangan penggemar bahwa idolanya akan segera comeback dengan karya terbaru, seperti yang baru-baru ini menyeret nama Jennie BLACKPINK.

Gadis asuhan YG Entertainment itu kedapatan pengganti warna rambutnya dan menimbulkan spekulasi bahwa BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback mereka. Seperti apa penampakan rambut baru Jennie BLACKPINK? Intip yuk potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Jennie BLACKPINK Pamer Rambut Baru

jennierubyjane/instagram
Foto : jennierubyjane/instagram

Penampilan Jennie BLACKPINK selalu sukses mencuri perhatian publik. Pada 10 April, pelantun lagu SOLO itu kedaptan mengganti warna rambutnya yang sebelumnya hitam menjadi orange atau coklat terang.

Sambil perpose di taman dengan bunga yang warnanya menyerupai warna rambutnya, Jennie BLACKPINK menuliskan keterangan foto dalam bahasa Inggris, "Jangan berbicara denganku atau dengan rambut barunya."

Sontak aja, postingan Jennie BLACKPINK tersebut ramai dibanjiri komentar para penggemar yang mencurigai bahwa BLACKPINK akan segera comeback dan siap menunjukan karya terbarunya.

Topik Terkait