img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Usai menggelar pesta pernikahan pada 31 Maret lalu, baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye Jin kepergok tengah berada di bandara untuk melakukan penerbangan dari Korea Selatan menuju Amerika Serikat.

Pasangan selebriti itu diketahui akan melakukan perjalanan bulan madu ke Los Angeles, dan tampak hanya berdua saja tanpa ditemani manager ataupun bodyguard.

Kemunculan perdana Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah menikah tentu langsung mengundang perhatian publik. Tidak hanya itu, penampilan Son Ye Jin yang cantik turut menjadi sorotan, hingga diketahui detail merek dari busana yang dikenakannya. Apa saja ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Busana Son Ye Jin Saat Ingin Berangkat Bulan Madu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 11 April, Hyun Bin dan Son Ye Jin kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan untuk melakukan perjalanan bulan madu.

Dilansir dari KBIZoom, dua bintang drama Crash Landing On You tersebut akan mengunjungi Los Angeles, Hawaii, hingga New York. Dengan gaya kasual, Son Ye Jin mengenakan blazer berwarna gading dari AVA MOLLI yang ditaksir seharga 460 ribu won atau sekitar Rp5,8 juta.

Topik Terkait