img_title
Foto : YG_iKONIC/twitter

IntipSeleb – Kabar bahagia untuk para iKONIC (sebutan para penggemar iKON) karena YG Entertainment baru saja mengonfirmasi bawah Bobby cs tengah mempersiapkan comebacknya yang dijadwalkan rilis bulan depan.

Di comeback kali ini, iKON akan membawakan album terbaru untuk meramaikan belantika musik Kpop usai perilisan single digital satu tahun lalu. Penasaran seperti informasi selengkapnya? Intip yuk melalui ulasan berikut.

iKON Siap Comeback Pada 3 Mei 2022 Mendatang

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Sebelumnya pada 11 April lalu, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa iKON tengah mempersiapkan comebacknya dan menggoda penggemar dengan perilis poster teaser perdana dengan bertuliskan, “Album baru segeda hadir.”

Kabar tersebut tentu langsung menghebohkan para penggemar, dan menarik rasa penasaran akan karya terbaru dari boyband pelantun lagu Love Scenario tersebut.

Kemudian di tanggal 14 April, iKON memberikan informasi detail mengenai jadwal comeback mereka yang direncanakan pada 3 Mei 2022 mendatang disertai dengan perilisan poster teaser siluet 6 anggota iKON.

Topik Terkait