img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai idol di bawah naungan JYP Entertainment, Junho 2PM turut melebarkan sayapnya di dunia seni peran dan tercatat sudah membintangi berbagai judul film hingga drama. 

Baru-baru ini, pria 32 tahun itu menerima penerima penghargaan di Korea PD Awards sekaligus mencatat sejarah sebagai idol pertama yang membawa pulang piala tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Junho 2PM Terima Piala Best Actor di Korea PD Awards

Soompi
Foto : Soompi

Pada 13 April, Korea PD Awards menggelar acara tahunan untuk mengapresiasi karya-karya para sutradara produksi atau PD yang telah memberikan konten hiburan kepada masyarakat.

Di acara penghargaan bergengsi itu, Junho 2PM menorehkan sejarah karena didapuk sebagai Best Actor yang juga menandakan sebagai idol sekaligus aktor pertama yang memenangkan kategori tersebut.

“Di atas semua cinta yang aku terima dari pemirsa, aku pikir itu adalah momen di mana aku dapat menerima pujian karena telah bekerja keras sampai sekarang sebagai aktor dari PD yang menikmati menonton drama dan mengirimi saya banyak cinta,” ujar Junho 2PM usai menenangkan piala Best Actor di Korea PD Awards, dikutip dari Soompi, 14 April 2022.

Topik Terkait