img_title
Foto : Soompi/soompi.com

IntipSeleb – Ryeowook Super Junior dipastikan akan segera menyapa penggemar dengan melakukan comeback solo. Anggota yang berposisi sebagai salah satu vokalis utama di Super Junior ini akhirnya akan kembali mengeluarkan karyanya sebagai penyanyi solo dengan sederet lagu barunya.

Ingin tahu lebih jauh tentang mini album Ryeowook yang ketiga ini? Intip lewat ulasan berikut ini, yuk!

Mini Album Ke-3 yang Bertajuk ‘Petal’

Twitter/SJofficial
Foto : Twitter/SJofficial

Pada Rabu, 13 April 2022, kabar terkait perilisan mini album ketiga Ryeowook diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter resmi dari Super Junior. Album tersebut bertajuk Petal dan akan segera rilis pada 3 Mei 2022 mendatang.

Segera hadir #Petal. 2022.05.03. 6PM KST,” tulis akun Instagram resmi Super Junior, dikutip IntipSeleb dari @superjunior, Kamis, 14 April 2022.

Bersama pengumuman tersebut, disematkan juga sebuah foto teaser dari mini album milik penyanyi bernama lengkap Kim Ryeowook itu. Teaser yang diunggah tersebut menampilkan gambar kumpulan karangan bunga berwarna merah dan putih. Di atas karangan bunga tersebut, terdapat sebuah setelan berupa kemeja putih dan celana coklat, lengkap dengan dasi serta sepatu.

Topik Terkait