img_title
Foto : 88rising

IntipSeleb – 2NE1 heboh menjadi perbincangan karena kemunculannya di festival musik Coachella 2022 usai dinyatakan bubar pada April 2016 lalu. Penampilan CL, Park Bom, Sandara dan Minzy mengguncangkan panggung dengan membawakan lagu hits mereka I Am The Best.

Tidak hanya di lokasi acara, performa 2NE1 juga menghebohkan para penggemar di media sosial hingga 2NE1 menduduki puncak trending topik global di platform Twitter.

Baru-baru ini, terjawab sudah penyebab kemunculan 2NE1 di panggung Coachella 2022. Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Alasan 2NE1 Bersatu Kembali Lewat Panggung Coachella 2022

Festival musik tahunan Coachella telah resmi digelar di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika mulai 15 April sampai 24 April mendatang. Sederet musisi papan atas dari berbagai negara hadir untuk meramaikan acara diantaranya Harry Styles, Billie Eilish, serta musisi asal Indonesia NIKI dan Rich Brian.

Salah satu hal yang menggemparkan di Coachella 2022 adalah bersatunya kembali 4 anggota 2NE1 di atas panggung, usai dinyatakan bubar oleh YG Entertainment pada April 2016 lalu.

Topik Terkait