img_title
Foto : Instagram/shiny90408

IntipSeleb – Yayasan yang dibentuk oleh ibu Jonghyun SHINee ternyata masih berjalan hingga saat ini. Yayasan bernama SHINee's Jonghyun Shiny Foundtaion ini dibentuk setelah meninggalnya Jonghyun. 

Saat ini, yayasan tersebut sedang menggalang dana untuk membantu korban kebakaran hutan. Dari CNBLUE, Red Velvet, hingga EXO, berikut informasi lengkap terkait lelang yang digelar Shiny Foundtaion. Yuk, langsung di-scroll!

Shiny Foundtaion gelar lelang untuk membantu korban kebakaran hutan

Yayasan Shiny Jonghyun SHINee telah mengumumkan lelang penggalangan dana baru, untuk membantu korban kebakaran hutan. 

Shiny Foundation itu didirikan oleh ibu Jonghyun selama setahun, setelah Jonghyun meninggal dunia. Yayasan ini dibentuk untuk membantu para remaja dan artis dengan perkembangan artistik dan kesehatan mental.

Pada 18 April, Shiny Foundation mengumumkan lelang baru berupa barang-barang berharga dari anggota SHINee, CNBLUE, FTISLAND, TVXQ, EXO, Girl's Generation, dan Red Velvet. 

Lelang itu akan digelar selama seminggu dan diadakan bersama dengan SM Entertainmet dan FNC Entertainment. Acara itu berlangsung dari 2 Mei hingga 9 Mei 2022. 

"Pada bulan Mei, saya akan memperkenalkan acara yayasan SHINY. Dari tanggal 2 hingga 9 Mei, total 7 hari lelang barang berharga para bintang akan dibuka" tulis SHINY Foundation di akun media sosial dengan mengggunakan bahasa Korea dan Inggris. 

"Hasil dari acara ini digunakan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak kebakaran hutan di Gangwon-do dan untuk mengumpulkan dana untuk pendirian Pusat Konseling Psikologis yayasan SHINY." tambahnya. 

Para idol yang terlibat

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Para bintang idol yang memberikan barang-barang berharganya dalam acara lelang SHINY Foundation ini adalah Onew SHINee, Jonghyun, Key, Minho SHINee, Jung Yong Hwa, Kang Minhyuk, Lee Jung Shin CNBLUE, Yunho dan Changmin TVXQ.

Lalu ada barang Lee Hong Ki FTISLAND, Lee Jae Jin, CHoi Min Hwan, Suho EXO, Hyoyeon Girl's Generation, dan Yeri Red Velvet

Item barang pribadi dan pakaian yang mereka kenakan akan segera dipromosikan.  Pembagian hasil lelang itu adalah setengah dari hasil acara digunakan untuk korban kebakaran hutan, sementara setengah lainnya akan digunakan untuk mendirikan Pusat Konseling Psikologis Shiny Foundation. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait