img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Im Soo Hyang dan Sung Hoon reuni lewat drama Woori The Virgin, yang juga dibintangi oleh Shin Dong Wook dan Hong Ji Yoon.

Mengusung genre komedi romantis, drama Woori The Virgin akan berfokus pada wanita yang tanpa sengaja hamil anak pria yang sebelumnya tidak dikenalnya. Lantas, peran seperti apa yang dimainkan oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook dan Hong Ji Yoon? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan jadwal tayang drama Woori The Virgin melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis dan Karakter di Drama Woori The Virgin

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Di drama Woori The Virgin, Im Soo Hyang memainkan karakter bernama Oh Woo Ri. Ibunya melahirkannya saat usia 18 tahun, dan ia dirawat oleh sang nenek.

Usai menyelesaikan kuliahnya dengan jurusan Pendidikan Bahasa Korea, Oh Woo Ri bekerja sebagai asisten penulis serial drama populer dan berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae yang diperankan Shin Dong Wook. Oh Woo Ri juga ingin menjaga keperawanannya sampai ia menikah.

Namun suatu hari saat memeriksa kesehatan rutin, Oh Woo Ri dinyatakan hamil melalui inseminasi buatan. Ayah biologis dari anak yang dkandungnya adala Raphael, diperankan oleh Sung Hoon.

Topik Terkait