img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Junho 2PM dan YoonA SNSD akhirnya dikonfirmasi untuk tampil dalam proyek drama terbaru bertajuk King the Land. Drama ini menampilkan genr romantis komedi. 

Lantas, seperti apa karakter Junhho 2PM dan Yoona SNSD dalam drama King the Land (judul sementara)? Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini! 

Tentang drama King the Land

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

King the Land adalah drama tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Suatu hari dia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah, bahkan ketika dia tidak ingin karena sifat profesinya.

Pertemuan Goo Won dan Cheon Sa Rang itu akhirnya membuat mereka menemukan hari-hari bahagia, di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. 

Secara khusus, King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. 

Karakter Junho 2PM dan YoonA SNSD

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
9

Dalam drama King the Land ini, Junho akan memainkan karakter sebagai Goo Won yang telah dilemparkan ke dalam pertempuran warisan untuk grup Raja yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi. 

Dengan pikiran yang cemerlang, keanggunan, dan pesona yang menawan, Goo Won bisa melakukan seluruh pekerjaannya sebagai pria yang dihadapkan dengan warisan. Sayangnya, Goo Won tidak memiliki akal sehat dalam hal berkencan. 

Lalu YoonA, akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Cheon Sa Ra mendapatkan pekerjaan di King Hotel. 

Di King Hotel itu, terdapat kenangan indah ketika dia masih mudah dan saat menjadi dewasa, dia menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman. 

Penulis naskah King the Land ini digarap oleh Cheon Sung Il yang sebelumnya sukses membuat naskah menarik serial All of Us Are Dead. 

Drama ini, akan diproduksi oleh Npio Entertainment yang juga sebelumnya merilis The Red Sleeve, Forecasting Love and Weather, dan A Time Called You. Setelah pemeran menyelesaikan casting, syuting drama King the Land akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Jadwal dan paltform siaran belum diputuskan hingga saat ini. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait