X
  • Taeyeon SNSD

IntipSeleb – ​Taeyeon sukses membuat penggemarnya khawatir dan berpikir kalau dia sedang berada dalam masalah. Ini karena postingan terakhir yang dibagikan member girlband Girls Generation atau SNSD itu di Instastory-nya.

Baca juga: Setelah Kematian Sulli, Kondisi Taeyeon SNSD Jadi Perhatian

Belakangan Taeyeon memang memutuskan di tahun 2020 ini, dirinya akan fokus mengobati depresi yang dialaminya. Seperti apa ungkapan Taeyeon yang buat khawatir? Simak ulasannya berikut.

Posting permintaan maaf

Sumber foto: Allkpop

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Kim Tae Yeon itu membagikan potret dirinya dalam ruangan gelap yang membuatnya hampir tidak terlihat. Leader Girls Generation itu menghadap ke arah kamera sambil menuliskan kata sederhana yakni Maaf.

Menyertai tulisannya, Taeyeon menyertakan emoji yang tampak seperti ekspresi termenung, banyak pikiran, dan emoji tanda silang atau X. Sontak saja, hal ini membuat penggemarnya heboh. 

Kondisi Taeyeon memang semakin membuat khawatir, mengingat dia telah kehilangan beberapa sahabat dekatnya seperti Jonghyun SHINee, Sulli dan Goo Hara yang meninggal karena bunuh diri.

Fokus jalani terapi

Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee

Apalagi mantan pacar Baekhyun EXO ini juga mengaku menderita depresi. Taeyeon belum lama ini bahkan mengungkapkan resolusi untuk tahun 2020 dimana dirinya ingin lebih fokus pada kesehatan mentalnya. 

Tahun 2019 memang menjadi tahun tersibuk Taeyeon sebagai solois. Taeyeon sukses memukau para penonton setia program musik Begin Again 3 dengan kemampuan vokalnya yang tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran 1989 tersebut juga mengeluarkan sejumlah single serta album studio keduanya bertajuk Purpose, yang menuai kesuksesan luar biasa.

Setelah kesibukannya itu, Taeyeon berjanji, tahun ini dia akan memprioritaskan kesehatan mentalnya dengan rutin menjalani terapi. Hal tersebut dilakukan untuk memberinya ruang agar tetap bisa berpikir jernih di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti.

Pada tahun 2020, aku akan lebih memprioritaskan terapi regeneratif, dan aku berharap menemukan waktu luang untuk dapat menepuk punggungku. Bagaimanapun, kita semua tahu bahwa diri kita lebih baik daripada siapa pun. Tolong cintai lebih, semuanya. Selagi kalian bisa,” tulis Taeyeon di Instagramnya.

Semoga sehat selalu, Taeyeon.

Baca juga: Taeyeon SNSD Ingin Rutin Jalani Terapi Kesehatan Mental di 2020