img_title
Foto : News1

IntipSeleb – X1 resmi dibubarkan pada Senin, 6 Januari 2020 usai masing-masing agensi yang menaungi kesebelas member tidak mencapai kesepakatan dengan CJ ENM dan Swing Entertainment. Grup jebolan survival show Produce X 101 terpaksa terkena imbas dari kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young.

Mendengar kabar tersebut, One It, sebutan nama penggemar untuk X1, mengekspresikan kekecewaan mereka di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini sejumlah tagar terkait dengan X1 mulai bertengger di daftar Trending Topic dunia. Mulai dari #Reboot_X1, #사랑하는_엑스원_고마워 (Cintaku X1 Terima Kasih), #WeTrustX1 serta #No_Disband_X1.

Baca Juga: BREAKING: X1 Resmi Bubar

Tak lama setelah berita pembubaran menyeruak, agensi yang menaungi dua mantan member X1, MBK Entertainment, mengunggah video perpisahan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon. Mereka berdua mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini sekaligus meminta maaf kepada One It.

Permintaan Maaf Lee Han Gyul

Lee Han GyulSumber Foto: @mbkboys_official/Instagram

Video pertama memperlihatkan sosok Lee Han Gyul dengan balutan sweater coklat. Dengan wajah tanpa riasan dan rambut tidak tertata rapi, lelaki kelahiran 1999 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar, para staf, serta pihak agensi yang telah memberikan dukungan selama ini, ketika dirinya masih aktif menjadi member dari X1.

Topik Terkait