img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – PSY akan melakukan comebacknya dengan merilis album ke-9, setelah 5 tahun lalu merilis album PSY 8th 4X2 = 8 pada Mei 2017.

Pada comeback kali ini, PSY memboyong serta para penyanyi hingga idol Kpop lainnya seperti Jessi hingga Suga BTS untuk berpartisipasi dalam full album terbarunya tersebut. Penasaran akan seperti apa karya terbaru dari PSY? Intip yuk deretan faktanya melalui ulasan di bawah ini.

1. Bawakan Full Album ke-9

psy_oppa/twitter
Foto : psy_oppa/twitter

Pada 12 April lalu, PSY membuat pengumuman mengejutkan melalui akun media sosial pribadinya dengan merilis cuplikan video, sekaligus mengkonfirmasi akan segera merilis karya terbarunya.

“Sejujurnya, aku memproduseri 'Champion' pada tahun 2002, dan aku membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu. 'Gangnam Style' dirilis pada tahun 2012. Aku rasa apa yang aku coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali kau akan bertemu lagu seperti 'Gangnam Style' adalah pada tahun 2022,” ungkap PSY dalam cuplikan video tersebut, yang diambil ketika mengadakan konser beberapa waktu lalu.

2. Nama Album Baru PSY

Berita Terkait
Topik Terkait